Tabrakan Beruntun di Curugbitung, 1 Kernet Luka Berat. 

LEBAK – Sejumlah mobil jenis Dump truk bermuatan batu mengalami kecelakan tabrakan beruntun, di jalan Maja – Koleang, tepatnya di Kampung Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, Banten, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Satu orang Kernet mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. Sementara Lima kendaraan mengalami rusak berat dan ringan dibagian depan.
Aparat kepolisian dari Polres Rangkasbitung dan dari Polsek Curugbitung dibantu warga yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban.
Akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalur Maja Koleaang macet dan banyak kendaraan yang berputar arah. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Polres Rangkasbitung.
Muhdi, salah seorang supir dump truk dengan nomor polisi B 9228 PYT mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat mobil yang dikendarainya sedang mengangkut batu dari arah jasinga menuju ke arah maja saat itu ia dan supir lainnya sedang melaju kencang dan kompoy,. Tepat di kampung Ciburuy kendaraan yang dikemudikan temannya berhenti mendadak sementara dari arah berlawanan datang tiga kendaraan dump truk  yang konvoi dan cepat sehingga ia kehilangan kendali dan terjadilah tabrakan beruntun.
“Saat itu saya sedang melaju kencang pak, tiba-tiba mobil didepan saya berhenti mendadak, sehingga mobil yang saya kemudikan tidak bisa dikendalikan, karena remnya blong,” aku Muhdi.
Sementara itu, Sukron, saksi mata menuturkan,  pada saat kejadian ia sedang berada di bengkel miliknya, waktu itu datang kendaraan dari arah jasinga menuju maja yang bermuatan batu  dengan posisi kencanag dan datang dari arah berlawanan dengan cepat sehingga terjadi benturan yang dahsyat hingga menyebabkan lima kendaraan bertabrakan.
“Saya menduga mobil yang bermutan batu dari arah jasinga diduga remnya blong, shinggga sopir tidak dapat menghindar kendaraan sehingga terjadi tabrakan,” pungkasnya.(ali/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 13 =