oleh

PWI Lebak Hadiri HPN 2019 di Surabaya

LEBAK – Segenap pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak menghadiri acara puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Grand Hotel Surabaya pada hari Sabtu,11 Februari 2019.
“Ini merupakan bentuk partisipasi kita sebagai insan pers di Kabupaten Lebak,khususnya dalam ikut serta berpartisipasi hadir dalam puncak acara HPN di Surabaya yang di hadiri oleh Presiden RI Jokowi,beserta ratusan pekerja media massa yang berkumpul di Grand Hotel Surabaya,” ungkap H. Ahya, Ketua PWI Kabupaten Lebak, usai menghadiri kegiatan HPN, Minggu (10/2/2019).
Dituturkan Ahya,selama dua hari di Surabaya,dirinya mengaku sangat berkesan,terutama saat menghadiri acara puncak.
“Kita disambut hangat oleh Ketua PWI Pusat,Bapak Atal Depari, serta rombongan PWI Provinsi Banten. Bahkan,Ketua PWI pusat berjanji akan menghadiri acara HPN di Lebak jika menyelenggarakan,” imbuhnya.
Sementara itu,Wakil Ketua PWI Lebak, Masnika menambahkan, acara HPN di Surabaya yang diselenggarakan panitia sangat meriah. Bahkan, Presiden sempat memujinya. Ada pameran Karya Jurnalis serta Tour Wisata para Jurnalis.
“Kami berharap,Lebak juga tidak kalah meriah dalam penyelenggaraan peringatan HPN 2019 yang direncanakan usai Pemilu nanti,” katanya.(bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed