Klaim Kemenagan 65 %, Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandi  Lebak Gelar Rapat Koordinasi

LEBAK – Tim Sekertaris Bersama (Sekber ) satgas pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Lebak,  klaim  raih suara 65 % untuk kemenangan pasangan Capres tersebut,pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

” Target kami 65 persen untuk kemenangan Prabowo – Sandi. Dan kalau melihat dan memperhatikan perkembangan saat ini, kami sangat optimis target tersebut akan tercapai” Ujar Sudrajat ketua Sekber Satgas pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Lebak usai memimpin rapat koordinasi dengan sejumlah caleg partai koalisi di sekretariat pemenangan Prabowo – Sandi Jalan Kartini (Kongsen), Kelurahan Rangkasbitung Timur, Minggu (10/2/2019).

Kata Enjat begitu sapaan akrab Sudrajat rapat koordinasi dengan relawan dan caleg partai koalisi  yang di gagas pihaknya ini, bertujuan untuk menguatkan strategi pemenangan Capres Prabowo – Sandi di Lebak.

” Alhamdulillah hadir , selain sejumlah caleg dari lima  partai koalisi, juga hadir dalam rapat koordinasi ini, yaitu Panglima Rumah Djoang Prabowo – Sandi untuk Banten 1 yakni Bp H Nanda yang sekaligus anggota DPR RI dan Caleg DPR RI dari partai Gerindra. Beliau sangat mengapresiasi diselenggarakannya rapat koordinasi ini, ” Katanya.

Karena itu, kata Enjat, pihaknya meminta kepada semua caleg partai koalisii yang ada di Lebak, untuk memudahkan kemenangan pasangan Prabowo – Sandi di Lebak ini perlu adanya sinergitas yang kuat antara relawan, kader dan caleg partai koalisi pemenangan Prabowo – Sandi.

” Karena itu pula kami meminta semua caleg partai koalisi dalam balihonya untuk menyertakan poto Prabowo – Sandi. Selain itu untuk menghindari adanya kecurangan., kami akan menegaskan relawan relawan yang ada di TPS – TPS untuk memotret hasil penghubungan suara, dan hasil nya langsung di kirim ke kita atau  posko  pemenangan secara berjenjang  ” Katanya.

Hal senada dikatakan H Nanda Panglima Rumah Djoang pemenangan Prabowo – Sandi untuk daerah Banten 1. Menurutnya, kegiatan rapat koordinasi Sekber pemenangan Prabowo – Sandi dengan caleg partai koalisi ini merupakan bagian dari strategi dalam rangka penguatan sinergitas antara sekber, relawan dan partai koalisi.

” Ya, semestinya kayak seperti ini adanya di partai koalisi. Gagasan seperti ini kita ke duluan oleh Sekber Satgas, Insha Allah kita juga di partai koaliai akan intens juga melakukan rapat koordinasi semacam ini. Pada prisifnya saya mengapresiasi rapat koordinasi yang digagas dan diselenggarakan Sekber Satgas pemenangan Prabowo – Sandi ini. Karena tujuannya sama yaitu untuk kemenangan caprres Srobowo – Sandi ” Katanya.  (yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =