oleh

LSM GTR Geruduk Dinas PUPR Lebak, Tuntut Pekerjaan Proyek Diselesaikan. 

LEBAK – Puluhan masa yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Transparasi Rakyat (GTR) Banten DPD Kabupaten Lebak geruduk Kantor Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Rabu (6/2/2019).
Mereka melakukan aksi didepan kantor Dinas PUPR tersebut menuntut kepada Dinas PUPR Lebak segera menyelesaikan pembangunan jalan Inspratuktur dan jembatan di Kampung Ranca Panjang-Ranca Garut Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar.
“Kami menduga pengerjaan tersebut tidak akan diselesaikan, lantaran. Papan informasi nya sudah dicabut. Karena sudah melebihi kontrak masa kerja,” kata Iwan Setiawan Ketua DPD LSM GTR dalam orasinya.
Dibeberkan Iwan, kegiatan pembangunan jalan poros Desa di Kampung Ranca Panjang dan Ranca Garut yang dialokasikan dari APBD sebesar Rp. 437.036.000 dengan panjang berukuran 1 Kilo lebar 2,5 terlihat mangkrak dan diduga Nihil atau Fiktif.
“Akibat mangkraknya pembangunan jalan tersebut, menyebabkan proses pembangunan dan percepatan, khususnya diwilayah Desa Sangiang Tanjung menjadi terhambat. Untuk itu, kami menuntut Dinas PUPR segera mengerjakan pengerjaan tersebut,” tandasnya. (ika/bin/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed