Tim Rumah Djoeang  Capres Prabowo – Sandi di Lebak Gelar Jalan Santai

LEBAK – Ribuan simpatisan pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Sandi di Lebak mengikuti jalan santai yang di selenggarakan Rumah Djoeang pemenangan Capres tersebut dengan dibawah Komando Panglima  rumah Djoeang setempat H Anda SE, MM.

Kegiatan jalan santai yang diselenggaran, Sabtu (2/2/2019) ini mengambil Start di depan sekretariat rumah djoang pemenangan Capres Prabowo – Sandi , jalan Maulana Yusuf, tepatnya di Kampung Babakan Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Menurut H Anda SE, MM Panglima Rumah Djoeang pemenangan Capres Prabowo – Sandi di Lebak, kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan nasional yang diselenggarakan tim Prabowo – Sandi.

” Sabtu (2/2/2019) ini, secara serentak digelar jalan santai. Jadi jalan santai yang kami selenggarakan ini bukan di Lebak saja, tapi serentak secara nasional. Tentunya kita harapkan semangat para peserta dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini, terus di tingkatkan untuk kemenangan Capres pasangan Prabowo – Sandi pada tanggal 17 April 2019 mendatang ” Ujar H Anda ketika memberikan sambutan sebelum melepas peserta jalan santai tersebut.

Jalan santai ini mengambil rute Start di depan sekretariat Rumah Djoeang pemenangan pasangan Prabowo – Sandi di Aweh, menuju jalan Multatuli, Yaspati, Pahlawan, Alun – alun dan finish di depan rumah djoang ini diikuti oleh  ribuan masa atau simpatisan Capres Prabowo – Sandi. Hadir sejumlah kader Gerindra Lebak, H Adi Firmansyah, SE caleg DPRD Banten, Eli Sahroni caleg DPRD Lebak Dapil VI, H Anda SE anggota DPR RI yang juga caleg DPR RI Lebak – Pandeglang. Tanda di mulainya jalan santai ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Panglima Rumah Djoang Pemenangan Capres Prabowo – Sandi, untuk wilayah Lebak – Pandeglang,dan untuk para peserta diberikan berbagai  door prize yang cukup menarik (yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 5 =