SDN 2 Nameng Juara Pertama Lomba Gobag Sodor Putra Putri SD Tingkat Kabupaten.

LEBAK-SDN 2 Nameng Kecamatan Rangkasbitung raih juara pertama lomba olah raga tradisional  gobag sodor atau bidang gadang tingkat pelajar SD se Kabupaten Lebak.

” Alhamdulillah, saya sendiri gak menyangka sekolah kami ini bisa keluar sebagai juara pertama putra putri  lomba gobag sodor tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan oleh pihak STKIP Setia Budhi Rangkasbitung, Rabu (30/1) ” Ujar Nurhaeni kepala SDN 2 Nameng di Rangkasbitung, Kamis (31/1/2019).

Keberhasilan anak didiknya ini pada lomba tersebut, sambung Enung begitu sapaan akrab kepala SDN 2 Nameng Rangkasbitung ini, tak lepas dari kerja keras para pembina dan dewan guru serta semangat yang tinggi dari para atlitnya.

” Tentunya kami berharap prestasi ini bisa memotivasi para siswa yang lainnya untuk bisa lebih semangat dan giat lagi dalam hal hal yang bersifat positif, baik itu bidang akademik maupun non akademik” Imbuhnya.

Penghargaan yang diterima tim gobag sodor sekolahnya ini, sambung Enung merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan pihaknya. Karena hal ini juga bisa membawa harum dan nama baik sekolah.

”  Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada anak anak yang menjadi bagian dari lomba tersebut. Sebab prestasi yang mereka capai ini merupakan prestasi yang membanggakan kami. Ini lomba tingkat kabupaten lo, buka hal yang mudah buat mereka untuk menjadi yang terbaik dari peserta-peserta lain yang ikut lomba tersebut  “Katanya.

Karena itu kata Enung pihak berharap prestasi yang telah dicapai ini bisa terus dipertahankan,dan bisa di ikuti oleh bidang bidang lain. (Yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 14 =