oleh

Warga Pasirkembang Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Gantung Diri. 

LEBAK – Warga desa pasirkembang, kecamatan Maja, digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita diduga gantung diri didalam kamar rumah, Jum’at (25/1/2019). 

Korban tewas gantung diri tersebut, Ike Nurjanah (19) merupakan anak pasangan dari Ilyas dan Rame, warga kampung Rajab RT 01/04, kecamatan Maja, kabupaten Lebak, pertama kali ditemukan oleh Wawan, kakaknya korban. 

Peristiwa gantung diri tersebut korban menggunakan tambang didalam sebuahvruang kamar dalam keadaan kosong.

Kepala Desa ( Kades) Pasirkembang Akhmad mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh oleh kakaknya (Wawan-red) setelah pulang dari pasar mengantarkan ibunya. 

Sontak, setiba dirumahnya dirinya terkejut melihat korban sudah tergeletak di kamarnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang yang terikat dileher.

“Saat kejadian saya tidak tahu persis. Namun, pada saat saya tiba kerumah, korban sudah terbaring dan meninggal, dan diduga korban gantung diri.  Pada saat itu juga saya langung melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian Polsek Maja,” timpal Akhmad. 

Ia menjelaskan, korban berencana akan menikah. Bahkan pihak kedua keluarga baik dari laki-laki dan perempuan sudah setuju korban akan menikah pada tanggal 5 bulan depan. 

“Saya tidak menyangka korban akan nekad seperti itu. Apalagi dalam waktu dekat korban akan menikah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Maja, Kecamatan Maja Ipda Hendro Bahar membenarkan, adanya korban yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri. 

“Awalnya saya tahu, dapat informasi dari warga, bahwa ada korban bunuh diri. Dan setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju rumah korban dan langsung melakukan olah TKP,” terangnya. 

Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dan masih meminta keterangan dari para saksi, termasuk meminta keterangan dari pacar korban. 

“Korban diduga bunuh diri, dugaan sementara antar hubungan kekasih dengan pacar. Bahkan menurut keterangan pihak keluarga, bahwa korban dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan,” jelasnya. (ali/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed