Kunker ke Kodim Lebak, Danrem 064 / MY Serang Disambut Bupati

LEBAK- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Selasa (22/1/2019) menghadiri acara silaturahmi sekaligus kunjungan kerja Danrem 064/MY, Kolonel Inf. Windiyatno beserta rombongan.

Acara yang digelar di Kodim 0603/Lebak ini, dihadiri Dandim 0603/Lebak Letkol Kav. Yuda Setiawan, Wakapolres Lebak dan Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Komandan Korem 064/MY, Kolonel Inf. Windiyatno di Kabupaten Lebak. “Terima Kasih kami ucapkan khususnya atas kunjungan dukungan Pa Danrem yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 064/MY menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan kerja pertama setelah dilantik dan baru memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Kodim-Kodim di Provinsi Banten dan Kodim 0603/Lebak menjadi Kodim pertama yang dikunjunginya. “Kemarin kami disibukan dengan bencana stunami, sekarang kami bisa berkunjung dan mengenal lingkungan di daerah Banten” Ungkap Danrem 064/MY.

Danrem juga mengatakan di Provinsi Banten, Kabupaten Lebak terhitung masih daerah tertinggal dan berharap dengan kepemimpinan daerah yang baru dilantik, dapat membuat Lebak bisa sejajar dengan daerah yang lain. ” Saya berharap kodim disini bisa membantu masyarakat dan personil disini juga harus menjaga netralitas dalam pemilu nanti” Pungkas Danrem.

Acara silaturahmi dan kunjungan kerja Danrem 064/MY, ditutup dengan acara foto bersama Bupati Lebak, Danrem 064/MY, Dandim 0603/Lebak dan Wakapolres Lebak. (cupek /yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 14 =