oleh

Wakapolda Banten Buka Pelatihan Kehumasan di Lebak.

LEBAK – Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Koerniawan membuka Pelatihan Kehumasan dari Div Humas Mabes Polri yang diikuti Kapolsek dan 149 Polsek, di hotel Mutiara Lebak, Rabu (16/1/19).

Wakapolda Banten mengatakan, tahun 2019 merupakan tantangan untuk Polri dalam menghadapi tahun Demokrasi.

“Kita sebagai polisi menjaga keteraturan di negara kita, untuk itu mari jaga organisasi kita, jaga negara kita, niatkan semua karena Alloh Swt. Ikuti dan Pelajari pelatihan ini,” pesannya.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak, Dani Arianto menghimbau untuk mengenali karakteristik warganya, gali potensi yang ada, bekerjasama dengan Toga, Tomas dan Toda agar memajukan kearifan lokal demi menjadi masyarakat yang maju.

“Tingkat kerawanan menjadi atensi utama dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi P menegaskan, Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan untuk mengantisipasi berita hoax.

“Untuk itu, sampaikan fakta-fakta kepada masyarakat, fungsi humas menjadi satker ke 6. Sekarang fungsi humas bukan diemban oleh Div/Bid Humas saja, namun sekarang, semua anggota polri mengemban fungsi humas,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Pelatihan Kehumasan dari Div Humas Mabes Polri tersebut, Team Div Humas Mabes Polri, Kabag Yanifodok Ro PID Div Humas Polri, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Dir Binmas Polda Banten, Kombes Pol Oki Waskito, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi P, Para PJU Polres Lebak dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak. (budi/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed