Peringati Hari Jadi, BPC Gapensi Lebak Ajak Warga Nobar Di Bioskop 

LEBAK-Peringati hari jadi ke 60  BPC Gapensi Lebak mengajak nonton bareng sekitar 190 warga masyarakat Rangkasbitung dan sekitarnya untuk menonton bareng (nobar ) di Bioskop New Star Cineplex (NSC) di kawasan Rabinza Rangkasbitung, Minggu (12/1). Selain mengajak nobar gratis di bioskop tersebut, pihak Gapensi setempat juga menyantuni puluhan anak yatim piatu tukang becak dan ojek.

“Ya, kita boking satu studio NSC kalau tidak salah ada 190 orang lebih kita ajak nobar di bioskop. Bagi mereka itu sesuatu yang jarang. Kami hanya ingun berbagi kebahagian bersama saudara saudara kita yang belum beruntung. Jarang – jarang mereka bisa ninton di bioskop. Selain nonton kita juga berbagi rejeki kepada mereka,” ujar Ketua BPC Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya  usai nobar di Barata Rangkasbitung.

Sebagai pelaku ekonomi dalam usaha jasa konstruksi,  kata Nabil seluruh anggota Gapensi Lebak diharuskan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan ekonomi yang efisien dan efektif.

“Tentunya, Gapensi tidak melulu hanya memikirkan keuntungan semata. Tapi juga dari sisi sosialnya. Karena memang masih banyak saudara saudara kita yang masih membutuhkan uluran bantuan dari kita semua,” katanya.

Karena itu kata Nabil kedepan setiap pengusaha yang tergabung dalam Gapensi yang mendapatkan paket pekerjaan diwajibkan minimal mempunyai anak asuh yatim piatu sebanyak 15 orang.

“Bila setiap pengusaha mempunyai anak asuh yatim piatu 15 orang dikalikan berapa anggota gapensi maka berapa anak yatim piatu yang terbantu. Bukan hanya pahala yang kita dapat, tapi juga membantu mencerdaskan warga Lebak. Kita tekankan pada setiap anggota untuk senantiasa menyisihkan dari sebagian kecil keuntungan untuk berbag rejeki dengan saudara- saudara kita,”  Katanya (Yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *