oleh

Guna Memperlancar Proyek, Camat Cimarga Tekankan Pelaksana Segera Lengkapi Perijinannya

LEBAK-Camat Cimarga Vidia Indra tekankan pelaksana proyek perumahan PT Panca untuk melengkapi semua perijinannya, agar kegiatannya bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan.

” Pada dasarnya kami mengapresiasi dengan adanya proyek perumahan ini . Sekalipun lokasinya meliputi dua Kecamatan yakni Cimarga dan Kalanganyar. Untuk jalanya masuk desa Margajaya, Cimarga  sementara kontruksinya masuk pada desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar ” Ujar Vidia Indra ketika memberikan sambutan pada acara syukuran perumahan PT Panca di Balapunah, Desa Margajaya, Kamis (10/1/2019).

Selain segera melengkapi perijinannya, kata Vidia, pihak pengembang juga intensifkan kordinasi dengan berbagai pihak  baik pihak yang masuk ke wilayah Kecamatan Cimarga, juga Kecamatan Kalanganyar,

” Bangun atua jalin pula sinergitas yang baik agar semuanya bisa berjalan lancar” Imbuhnya

Dengan adanya perumaha ini, sambung Vidia tentunya diharapkan akan mampu mendorong tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat, dan mampu menciptakan lingkungan yang nyaman dan kondusif.

” Insha Allah banyak hal yang akan di dapat dengan adanya perumahan ini. Karena itu saya berharap pengembang bisa mewujudkan harapan masyarakat  ” Katanya..

Sementara itu, Rasid pelaksana PT Panca Pesona Prima mengatakan,lokasi proyek perumahannya berada di daerah Ranca Luntung, Desa Kalanganyar dan berbatasan dengan desa Margajaya, Kecamatan Cimarga.

” Luas area 12  hektar, dan akan di bangun skeitra 1400 unit ty bersubsidi. Karena itu demi lancar dan terwujudnya proyek ini, kami meminta dukungan kepada semua pihak, baik masyarakat ataupun aparat pemerintah” Katanya.

Hadir dalam acara syukuran tanda dimulainya proyek perumahan tersebut, Camat Cimarga, Danramil Cimarga, Danramil Rangkasbitung, Kapolsek Cimarga dan Kapolsek Rangkasbitung. Pada kesempatan ini juga diberikan santunan kepada 50 anak yatim yang berasal dari desa Kalanganyar dan Margajaya. Selain itu, pada kesempatan ini juga di lakukan pemotongan kerbau. (ade /eza /yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed