oleh

Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Haul Masyayikh Di Menes

PANDEGLANG – Kapolri Jendral Polisi Prof Drs H M Tito Karnavian Phd dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan rombongan melaksanakan kegiatan silahturahmi ke Pondok Pesantren Kananga, sekaligus hadiri Haul Masyayikh dan Reuni Ulama Se Provinsi Banten di Kabupaten Pandeglang. Kamis (3/1/2019 )

Kapolri di dampingi Oleh Kadiv Propam Polri, Kadiv Humas Polri, Wakaba Intelkam, sedangkan Panglima TNI, didampingi Oleh Para Asisten, Pangdam III Siliwangi, yang kedatangannya tadi Pagi, di sambut oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, Msi, Danrem, Ketua DPRD, Kajati dan Unsur Muspida TK. II

Gubernur Banten, Wahidin Halim  menyampaikan rasa Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri undangan Pendiri Ponpes Kananga dan pemerintah provinsi banten, dalam acara Haul Masyayikh Ponpes Kananga.

Sedangkan Abah KH. TB. Abdul Halim, sebagai penerus Pendiri Ponpes mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolri dan Panglima TNI atas perkenaan telah menghadiri undangan Haul Ponpes Kananga, Kami mendoakan semoga Kapolri dan Panglima TNI, senantias di lindungi allah swt, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga NKRi serta mempersatukan keberagaman bangsa ini.

Dalam sambutannya,
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan permohonan doa restu kepada para alim ulama untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg di Bulan April nantinya.

“Dengan kemajuan teknologi dengan penyebaran berita melalui via HP seluler agar dapat memilah dulu dalam menerima pemberitaan. Karena dengan maju tekhnologi banyak pemberitaan hoax yang muncul dikalangan masyarakat,”katanya

Pangab juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus ponpes telah berkehendak bersilahturahmi dengan TNI dan Polri. “Saya berharap buat kedepannya, mudah-mudahan lulusan dari ponpes bisa menjadi pemimpin negri nantinya,”ujarnya (deni /yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed