Salurkan Bantuan, LMPI dan Paguyuban Radio GNJ FM Lebak Peduli Korban Tsunami

LEBAK, – Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) dan Paguyuban Radio GNJ FM Kabupaten Lebak peduli korban Tsunami Selat Sunda . Sabtu (22/12/2018) lalu menyalurkan bantuan dengan titik fokus bantuan di Kecamatan Sumur, Pandeglang dan Anyer, Serang. Adapun bantuan yang di saluran yaitu diantaranya  berupa pakaian layak pakai, beras, air mineral, mie instan, sabun mandi, pampers bayi, mukena, sarung dan makanan ringan.

“Penyaluran bantuan ini kita akan bergabung dengan markas daerah (Mada) Ormas LMPI Provinsi Banten, titik fokus bantuan akan disalurkan ke wilayah terparah yang terdampak bencana seperti, di  pantai Sumur dan Anyer,”ujar ketua Marcab LMPI Lebak, Herlie Suhendi, Kamis (27/12/2018).

Hal yang sama juga dilakukan, pendengar siaran Radio yang tergabung di Paguyuban Radio GNJ FM Kabupaten Lebak.
Mereka mengumpulkan donasi dan bantuan dari para pendengar Radio GNJ FM untuk di salurkan kepada para korban bencana tsunami.

“Dana di dapat dari pendengar dan pengurus paguyuban Radio GNJ FM, sebagian bantuan yang di dapat dari pendengar dan pengurus paguyuban, hari ini kami salurkan,”terang Hj. Endah ketua paguyuban Radio GNJ FM. (Yaris /JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *