oleh

Kunjungi Korban Tsunami di Carita, Caleg Cantik Dari PPP Ini Berikan Support Moril dan Materiil

Lebak– Duka yang dirasakan korban tsunami selat sunda di Kabupaten Pandeglang dan Serang telah banyak menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Lebak. Mulai dari masyarakat, organisasi masyarakat, DPRD Lebak, pemerintah hingga politisi berbondong-bondong bergerak memberikan bantuan alakadarnya untuk meringankan beban korban tsunami akibat erupsi gunung anak krakatau tersebut.

Djudju Yumiarsih anggota legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Lebak ini turut memberikan sebagian rejekinya untuk korban tsunami selat sunda di Kabupaten Pandeglang.

Wanita keibuan yang kembali maju pada kontestasi polititik 17 April 2018 sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lebak Derah Pilih (Dapil) VI (enam) partai PPP ini memutuskan untuk mengunjungi langsung korban di kampung Cibenda desa Sukaresmi Kecamatan Carita.

“Kita berikan bantuan logistik, kita support juga secara moril agar tetap tenang dan tidak termakan isu hoax mengenai tsunami,”kata Djudju kepada awak media, Rabu, 26 Desember 2018.

Djudju menyebutkan bantuan yang diberikan meliputi Selimut, makanan bayi, pampers, mie instan, perlengkapan mandi dan alat pendukung lainnya.

“Yang kita dengar masyarakat yang menjadi korban membutuhkan selimut, sehingga kita kirim sebanyak mungkin yang mereka butuhkan,”tuturnya.

Djudju berharap bantuan yang diberikannya ini bisa bermanfaat dan menjadikan semangat kepada setiap korban untuk bertahan hidup.

“Masyarakat semangat, jangan menyerah, harus lebih hati-hati dan sebaiknya kira ikuti info keamanan dari BMKG,”imbuhnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed