oleh

Jembatan Penghubung Kecamatan Longsor, Kadin Lebak Minta Audit Investigasi

LEBAK- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak, Khoirul Umam meminta agar dilakukan audit investigasi terkait longsornya oprit jembatan yang menghubungkan Kecamatan Cimarga dan Cikulur, Rabu (26/12/2018).

“Turunkan tim audit investigasi untuk mengetahui apakah longsornya (oprit) jembatan itu memang karena curah hujan atau karena kelalaian pihak ketiga,”UjarĀ  Khoirul Umam, di Rangkasbitung, Kamis (27/12/2018 ).

Audit investigasi perlu dilakukan untuk mencari menentukan secara pasti apa penyebab insiden yang terjadi pada pagi hari tersebut.

“Kalau benar-benar ingin mendapatkan informasi yang tepat dan pas terkait dengan konstruksi ya harus dilakukan audit investigasi. Jadi bukan pemeriksaan yang biasa tapi lebih dari biasa agar hal seperti ini tidak terulang lagi,” jelasnya.

Aparat penegak hukum, maupun dari instasi terkait diminta pro aktif menyikapi longsornya jembatan yang baru rampung dibangun pemerintah daerah tersebut

“TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan) maupun instansi lain bisa menginvestigasi ini. Tinggal kemauannya saja dan didukung oleh semua pihak untuk mengevaluasi,” katanya.(ade/yaris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed