oleh

Desa Citeras Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Pandeglang.

LEBAK- Pemerintahan desa (Pemdes) desa Citeras, kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban terkena dampak Tsunami di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (26/12/2018).

Kepala Desa (Kades) Mamad Madra’i mengungkapkan, bantuan yang dihimpun terdiri atas puluhan karton mie instan dan ratusan potong pakaian layak pakai seperti, baju dan celana baik untuk anak-anak maupun dewasa.

“Bantuan yang kami himpun dari warga masyarakat desa Citeras ini memang tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kepada saudara-saudara sebangsa yang terkena dampak tsunami di Pandeglang,” katanya.

Dalam penyaluran bantuan ini, lanjut Mamad, pihaknya bekerjasama dengan pihak kecamatan Rangkasbitung untuk menyalurkan bantuan ke kecamatan Sumur, kabupaten Pandeglang.

“Bantuan ini kami serahkan melalui kecamatan, selanjutnya untuk disalurkan kepada korban terdampak bencana di Pandeglang,” terangnya.

Senada dikatakan Ade Supriyatna, salah seorang warga setempat, warga desa Citeras dimulai dari kampung Babakan Sinyar secara sukarelawan mengumpulkan bantuan terdiri atas puluhan karton mie instan dan ratusan potong pakaian layak pakai anak-anak dan dewasa untuk disalurkan terhadap korban terkena dampak tsunami di Pandeglang.

“Warga di desa kami secara sukarela beramai-ramai mengumpulkan barang-barang layak pakai melalui desa. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Pandeglang,” katanya. (bud/yaris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed