Panaskan Mesin Partai, 1000 Relawan PKS Ikut Pelatihan DR Fahmi

Lebak– Sebanyak 1000 relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mengikuti pelatihan coach DR Fahmi di gedung As-Sakinah, Cibadak, Kabupaten Lebak, Minggu, 23 Desember 2018.

Ketua DPD PKS Lebak pelatihan ini diberikan agar relawan PKS solid untuk menjalankan program dan memastikan target raihan kursi pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang bisa terpenuhi.

“Kita sengaja kumpulkan untuk mengikuti pelatihan, memastikan agar program berjalan dan target 10 kursi di DPRD Lebak bisa terpenuhi,”kata Dian.

Menurutnya, DPD PKS Lebak menargetkan 10 kader PKS Lebak bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Lebak, dua kursi di DPRD Banten dan satu kursi di DPR- RI.

“Insha Allah setelah melalui pembahasan kita tetapkan target tersebut, semoga bisa terpenuhi,”imbuhnya.

Dian mengaku 1000 relawan PKS Lebak yang mengikuti pelatihan ini tersebar dari 28 kecamatan baik milenial, petani hingga nelayan.

“Sebenarnya kita ingin lebih dari 1000 relawan PKS yang hadir tapi karena memang keterbatasan gedung akhirnya hanya bisa 1000 relawan saja,”ucapnya.

Sementara Sanuji Pentamarta Wakil ketua DPW PKS mengaku optimis raihan kursi DPD PKS Lebak bisa sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

“Insha allah 10 kursi di DPRD Lebak, 2 kursi di DPRD Banten dan 1 kursi di DPR RI, karena memang menyodorkan kader-kader yang bisa dipercaya oleh rakyat,”ujarnya.¬†(JM/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 7 =