oleh

Aklamasi, Yosef M Holis Dipercaya Pimpin Koni Periode 2018-2022

Lebak– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak resmi menunjuk Yosef Mohammad Holis sebagai ketua umum dan Roby Sumantri Jayabaya sebagai wakil ketua.

Yosef ditunjuk untuk menjabat sebagai ketua periode 2018 – 2022 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V di gedung Sugri, Rangkasbitung, Sabtu 22 Desember 2018.

Ketua umum Koni Kabupaten Lebak Yosef M Holis mengaku Koni sebagai organisasi pembinaan olahraga prestasi akan berdampingan dengan pemerintah daerah untuk melahirkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah Musorkab sudah selesai, saya dan Roby sepakat untuk bersama- sama menjalankan koni sebagai organisasi pembinaan olahraga prestasi,”kata Yosef ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu, 23 Desember 2018.

Yosef mengaku memiliki visi mewujudkan KONI Lebak sebagai organisosi sistem Pembinaan olahraga prestasi yang solid, modern dan profesional.

“Kita juga ingin membentuk solidaritas dan sinergi kepenguruson KONI dengan para pengurus cabang olahraga,”akunya.

Menurutnya, Koni Lebak juga akan melakukan pembinaan dan pendidikan lanjutan serta proteksi terhadap atlet hunior yang potensial.

“Kita berharap kedepan juga bisa memfasilitasi pengingkatan kualifikasi wasil dan pelatih berbasis sport science agar adanya juga peningkatan kualitas penyelenggaran turnamen olahraga,”pungkasnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed