Pilih Ketum Masa Bakti 2018-2022, KONI Lebak Gelar Musorkab V

LEBAK – KONI Lebak menggelar Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Mushorkab) V,  bertempat di aula Gedung Sugri, Rangkasbitung Sabtu (22/12/2018). Sebanyak 100 peserta ikut dalam Musorkab tersebut,  hadir dalam Musorkab iji, selain peserta, juga perwakilan  Pemerintah Kabupaten Lebak yang di wakil oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga, Uus Sutisna sekaligus membuka musawarah tersebut , perwakilan Koni Banten Sutrayo  dan Perwakilan  Forkopindo Lebak.

Dalam Musorkab yang mengambil tema ” Melalui Musorkab V KONI Lebak Tahun 2018  Kita Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan dalam Rangka Mencapai Prestasi Olah raga  ” ini akan memilih ketua umum Koni Lebak  untuk priode 2018 – 2022, menggantikan ketua sebelumnya Hasby Jayabaya yang telah habis masa jabatannya.

Robby Sumantri Jayabaya dan Yosef Muhamad Kholis merupakan dua nama kandidat yang di gadang gadang meramaikan bursa pemilihan Koni tersebut.

” Alhamdulillah prestasi olah raga di Lebak  meningkat, pada Porprov kemarin di Tangerang Lebak kita menduduki peringkat ke 7,pada Porprov sebelumnya kita menduduki ke 8. Ini semua tentunya berkat kerja keras kita semua, khususnya para penguat olah raga. Karena itu kita berharap kedepan, siapapun yang akan terpilih menjadi ketua umumnya, bisa membawa prestasi olah Raga Kabupaten Lebak lebih baik lagi ”  Ujar Juanda ketua panitia Mushorkab V KONI Lebak. (Yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − three =