oleh

Peringati Milad, Forum Silaturahmi Pengajian Al – Mudzakarah Akan Gelar Tablig Akbar

LEBAK – Warga Sentral Kelurahan  Rangkasbitung Barat , Kecamatan Rangkasbitung ,Kabupaten Lebak,telah membentuk Forum Silatuhrrahmi Pengajiian Al-Mudzakarah .

Menurut  Sekretaris Forum Pengajiaan Al- Mudzakarah Ustad Asanudin.bahwa awal mulanya terbentuknya Forum Pengajian Al- Mudzakarah untuk mempersatukan antara para khiyai dan Uatad yang ada di Kampung Sentral.

“Atas dasar ter sebut ,Maka kami berangkat bersama sama untuk menemui kiyai Bahori dan alhamdulillah usulan tersebut di sambut baik oleh khiyai  selaku tokoh di kampung Sentral” Ujarnya di Rangkasbitung  Kamis (20/12/2018 )

Forum Silaturrahmi Pengajian Al -Mudzakarah tidak saja melakukan pengajian di mesjid yang ada di Kampung Sentral, akan tetapi juga  di Masjid atau Mushola di kampung lain.

“Kami akhirnya bermusawarah untuk membentuk panitia kepengurusan forum Silatuhhrrahmi pengajian Al-Mudzakarah  dan dari hasil musawarah terpilih Abah KH.Bukhori dan tepat nya tanggal 24 Desember 2018 merupakan mild ke 1” Imbuhnya.

Untuk memperingati terbentulnya Forum Silaturahmi pengakian Al -Mudzakarah di Milad yang pertama , kata Ustad Asanudin mengadakan Tabligh Akbar akan mengundang penceramah KH. Abdul Ghofururrohim dari Cipocok Serang Banten. (ujang/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

59 komentar

News Feed