oleh

Puluhan Honorer Kategori Dua ‘Kepung’ BKPP Lebak, Ada Apa?

Lebak– Sebanyak 61 honorer kategori II (K2) di Kabupaten Lebak dilakukan pemanggilan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat, Senin 10 Desember 2018.

Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi BKPP Lebak Fuad Lutfi mengatakan dari 91 peserta CPNS jalur K2 yang lulus seleksi administrasi hanya 61 yang berhasil lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Hari ini kita panggil untuk mengikuti daftar ulang,”kata Fuad diruang kerjanya.

Menurutnya, Pemanggilan peserta CPNS jalur kategori dua ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan para honorer untuk menghadapi pengangkatan yang ditargetkan pada Januari 2019 mendatang.

“Kita cek mereka siap atau tidak, karena memang berdasarkan permen 36 peserta CPNS jalur kategori dua tidak mengikuti SKB dan langsung pengangkatan,”ujarnya.

Namun, kata Fuad jadwal pengangkatan juga saat ini masih menunggu keputusan pemerintah pusat lantaran masih menunggu proses pengangkatan CPNS dari jalur umum.

“Untuk jadwal pastinya kita masih nunggu karena memang masih menunggu hasil dari proses SKB yang jalur umum,”jelasnya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Gimana dengan K2 yg usia nya di atas 35 th.? Itu masih banyak. Bukan guru honorer saja. Namun dari tenaga Administrasi juga msh banyak.

News Feed