UPTD DPUPR Banten Wilayah Lebak Perbaiki Jalan Sunan Kali Jaga

LEBAK-Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (DPUPR) Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan terus mengoptimalkan upaya pemeliharaan di semua ruas jalan dan perbaikan jalan status provinsi di wilayah Kabupaten Lebak.

Menurut Agus Mufariq Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Wilayah Banten Selatan terus berupaya memperbaiki, salah satunya jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung. Jalan utama tersebut, kata Agus kembali mendapatkan pengerjaan lapis aspal jalan (Ac-Wc) sepanjang 250 meter dengan lebar 13 meter.

” Dan pengerjaannya sudah rampung 100 persen  ,” Ujar  Agus, Kamis,(6/12).

Perbaikan jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung dengan pengerjaan lapis aspal (AC-Wc )  itu kata Agus bertujuanuntuk kenyaman bagi masyarakat pengguna jalan juga kendaraan menuju pasar Rangkasbitung dan sekitarnya,” kata Kepala UPTD wilayah Lebak DPUPR Banten, Agus Mufariq, Rabu (5/12/2018 ).

Agus juga berjanji akan terus  memberikan hasil pekerjaan yang terbaik semaksimal mungkin,agar jalan jalan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Lebak.

“Kita tangani secara serius semua ruas jalan yang ada di Lebak dengan harapan  semoga dengan dilakukannya pengerjaan lapis aspal ini, masyarakat penguna jalan merasakan kenyamanan dalam berkendara dan hal ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan agar pekerjaan yang kami lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (ade/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *