oleh

Sempat Dihakimi Warga, Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Maja.

LEBAK – Seorang pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda dua diamankan di Polsek Maja, Kabupaten Lebak, Banten,Selasa (4/12/2018).

Sebelum berhasil diamankan petugas, pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap aksi pelaku. Pelaku sendiri diamankan warga, saat membawa motor hasil kejahatannya.

Informasi diperoleh, peristiwa terjadi tepatnya di salah satu toko di Pasar Maja pada Selasa, 04 Desember 2018 sekira pukul. 05.50 WIB. Warga mengetahui adanya pelaku berawal dari salah seorang warga yang kehilangan motor.

Menurut Ompong, salah seorang petugas parkir di Pasar Maja, waktu warga itu spontan melihat pelaku yang coba melarikan diri, dan akhirnya wargapun langsung mengejar. Sebelum pelaku ditangkap ia sempat mencoba kabur dan menancap gas dengan menggunakan kendaran jenis Honda Beat hasil curiannya dari kerumunan warga yang sudah berjaga-jaga mengepung pelaku. Namun usaha pelaku tersebut gagal dan nyaris bebek belur di hakimi warga yang geram terhadap pelaku.

“Ya, sempat mau melarikan diri sih pak. Namun usahanya gagal dan akhirnya ditangkap oleh warga. Dan saat ini pelaku diserahkan ke pihak Polsek Maja.

Beruntung aksi main hakim tidak berlanjut. Petugas kepolisian dari Polsek Maja yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek.

Saat dikonfirmasi juaramedia.com terkait hal ini, Kapolsek Maja Kompol Nono Harsono membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, berkat kesigapan petugas, seorang pelaku berhasil diselamatkan dari amuk massa yang sudah emosi.

“Saat ini seorang pelaku diamankan guna proses lebih lanjut ,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berupaya mengumpulkan informasi dari Polsek Maja.(ali/bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed