Pengerjaan Rehab Ruang Kelas SDN 1 Anggalan Disoal

LEBAK – Pengerjaan proyek rehab ruang kelas sebanyak 3 lokal di SDN 1 Anggalan, Kecamatan Cikukur hampir selesai. Namun hingga saat ini pihak sekolah belum juga mengetahui anggaran yang dikeluarkan entah dari APBD atau APBN. Ironisnya, pelaksana kegiatan tidak mencantumkan nama CV dan papan informasi semenjak awal kegiatan dan belum adanya kordinasi dengan sekolah.

” Saya sendiri tidak mengetahui pengerjaan tersebut datangnya dari mana, yang jelas pelaksana kegiatan hingga saat ini belum juga berkordinasi dengan sekolah,”  Ujar  Arinta Kepala SDN 1 Anggalan . Selasa, (4/12/2018 ).

Pelaksanaan rehab kelas disekolahnya tersebut, kata Arinta, pada dasarnya ia mengapresiasi. Namun sejauh ini pihaknya tidak mengetahui siapa pelaksana proyek rehab tersebut.

” Dari awal saya tidak mengetahui, dan kami pun menduga proyek siluman atau titipan, mungkin ada sedikit pepatah setiap bertamu harus mengucapkan salam. Ini sama sekali tidak ada bahasa  dan kami merasa tidak dihargai,” ungkapnya.

Sementara itu Komite SDN 1 Anggalan. Sahara mengatakan, memang benar apa yang disampaikan pihak sekolah , bahwasannya sekolah dari awal hingga saat ini tidak mengetahui dari mana anggarannya.

” Karena itu tadi, jangankan papan informasi atau RAB, pegawainya pun ngambil dari luar wilayah disini. Jika bangunan tidak sesuai speak kami lepas tangan,” ungkapnya.

Mengingat tidak adanya sopan santun pelaksana kegiatan terhadap sekolah.

” Saya menginginkan saling menghargai, pada intinya pelaksana segera menemui kami dan memberikan RAB. Agar sekolah saat ditanyakan bisa menjawab,” pungkasnya. (ika/ule/yaris ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 8 =