oleh

Dayanya Sering Turun  ,Warga Desa Buyut Mekar Keluhkan Jaringan Listrik

Buyut Mekar Keluhkan Jaringan Listrik

LEBAK –  Pelanggan PLN di kampung Kadaung, desa Buyut Mekar, kecamatan Maja, kabupaten Lebak mengeluhkan jaringan listrik dan meminta pihak perusahaan Pembangkit Listrik Negara (PLN) untuk melakukan pembenahan kabel jaringan listrik yang ada diwilayah pemukiman warga setempat.

Pasalnya, kabel yang saat ini yang terpasang kerumah-rumah warga selain semrawut  juga, jaringan listrik tersebut tidak maksimal dan sering terjadi spaneng atau penurunan daya tegangan aliran listrik.

“Saya meminta kepada pihak PLN, baik kabupaten maupun provinsi untuk segera melakukan pembenahan jaringan listrik dan pemasangan tiang listrik yang saat ini belum terpasang,” kata Siti Rohayati, warga kampung Kadaung, Desa Buyut Mekar Kepada Tangerang Raya Media, Selasa (4/12/2018).

Ia mejelaskan, selain perlu adanya pembenahan kabel jaringan aliran listrik yang saat ini kondisinya semerawut juga, hal ini perlu adanya pembenahan dan penambahan pemasangan tiang listrik. Apalagi tiang listrik yang saat ini untuk kabel jaringan kerumah warga selain masih menggunakan tiang besi, kondisinya juga sudah tidak layak pakai.

“Untuk itu, guna memberikan pelayanan yang maksimal agar dinas terkait dalam hal ini pihak PLN untuk segera melakukan pembenahan jaringan listrik di tempat pemukiman warga,” harapnya.

Sementara itu, Anwar, salah seorang warga setempat lainnya membenarkan, saat ini warga selain meminta kepada pihak PLN untuk melakukan kabel jaringan listrik juga, untuk segera melakukan pemasangan tiang baru ke yang ada di sekitar wilayah perkampungan warga.

“Hampir setiap hari warga selalu mengeluhkan kurang maksimalnya daya listrik yang digunakan untuk menerangi rumah warga. Selain daya aliran listrik kurang maksimal juga sering terjadi spaneng. Untuk itu, saya berharap guna memberikan pelayanan secara maksiimal terhadap warga, pihak PLN diminta untuk segera melakukan pembenahan dan pemasangan tiang listrik,” tandasnya. (Ali/Budi/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed