oleh

Ribuan Peserta Antusias, Bupati Iti Jayabaya Buka Lomba Mancing Gratis

LEBAK – Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya membuka  lomba mancing bersama di Balong Ranca Lentah, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (1/12/2018)

Mancing gratis ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian HUT Lebak ke 190,,sebagai tanda di mulainya mancing gratis yang juga dihadiri Forkopindo atau yang mewakili dan para pejabat di lingkungan Pemkab Lebak ini, Bupati Lebak Iti Jayabaya melakukan penaburan ikan mas dan sejenak sempat melakukan mancing bersama masyarakat.

Bupati Lebak Iti Jayabaya dalam sambutanya mengatakan, mancing gratis  bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Lebak ke 190.

”  Kita berharap melalui mancing bersama ini, terjalin sinergi tas yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lebak yang maju, berdaya saing sehat menuju Lebak Sejahtera” Katanya.

Bupati menjelaskan, mancing gratis ini, tidak hanya dilaksanakan di Balong Ranca Le tah saja, tapi juga akan di selenggarakan di bendungan atau irigasi Cilembun, Warunggunung.

” Seminggu lagi kita gelar omba mancing  gratis seperti ini, tempatnya di Cilembun” Katanya.

Mancing gratis ini disediakan ikan sekitar 1,5,ton dari pihak Bank Banten. (Yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed