Pekan Ekonomi Kreatif Lebak Resmi Dibuka, Bupati Iti : Acaranya Masyarakat Lebak!

Lebak– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya resmi membuka Pekan ekonomi kreatif Lebak tahun 2018 di Stadion Pasir Ona Rangkasbitung, Jumat 30 November 2018.

Iti menyebutkan pekan ekonomi kreatif Lebak tahun 2018 merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebak ke 190. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak.

“Disini masyarakat bisa menjual dan memamerkan hasil kreasi maupun olahan yang bisa ditukar menjadi rupiah,”kata Iti kepada awak media usai membuka kegiatan.

Menurutnya, ada sekitar 150 stand yang disiapkan pemerintah Kabupaten Lebak untuk para pelaku usaha baik kecil dan menengah untuk unjuk gigi memamerkan inovasi yang dibuatnya.

“Stand untuk masyarakat biasa, komunitas, ormas dan OPD juga kita siapkan,”ucapnya.

Iti menyebutkan pekan ekonomi kreatif masyarakat akan berlangsung hingga 9 desember 2018 dengan berbagai kegiatan pendukung lainnya mulai dari penampilan artis lokal hingga nasional.

“Yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak ini meningkat. Saya berharap kegiatan ini dapat menghibur masyarakat dan membawa dampak positif untuk Lebak di tahun 2019,”pungkasnya.

Untuk diketahui bertepatan dengan pembukaan kegiatan, Bupati Lebak juga memberikan santunan dan bermain gratis di wahana permainan pekan ekonomi kreatif Lebak bagi anak yatim yang dinisiasi oleh panitia pelaksana. (JM/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *