SMK PGRI Maja Dinilai Tim Akreditasi Provinsi Banten.

LEBAK – Tim penilai atau asesor Provinsi Banten melakukan penilaian Akreditasi ke Sekokah Menegah Kejuran (SMK)) PGRI Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Kamis (29/11/2018).

Tim yang terdiri dua orang tersebut melakukan penilaian, baik itu dari segi administrasi ruangan sekolah serta tingkat kehadiran guru.

Kepala SMK PGRI Maja, Drs. Mas’ud mengatakan, pihaknya menyambut gembira adanya penilaian akreditasi sekolah yang dilakukan tim asesor Provinsi¬† Banten.

“Penilaian akreditasi sekolah sangat diperlukan. Hal ini, selain untuk mensmbah nilai tinggi, namun dari hasil penilaian tersebut menjadi acuan dan motivasi bagi sekolah dalam meningkatkan prestasi sekolah,” ujarnya

Ia memaparkan, ditahun 2017 sekolah mendapatkan akreditasi dengan nilai C, dan mudah-mudahan tahun ini sekolah mendapatkan nilai B. Dan itu, menjadikan target.

” Ya, mudah-mudahan tahun ini sekolah kami masuk sekolah terbaik dikecamatan Maja dan mendapatkan nilai B. Apalagi sebelum pelaksanaan penilaian sekolah sudah mempersiapkan segalanya, baik itu dari segi kebersihan sekolah, administrasi maupun guru yang akan diuji,” ungkap Mas’ud.

Ma’ruf, salah seorang guru menuturkan, dirinya mengaku sangat bersyukur ditahun ini sekolah ditempat ia mengajar sehari-hari menjadi salah satu peserta penilaian akreditasi. Hal ini, sangat penting bagi sekolah dalam meningkatkan baik itu prestasi sekolah maupun untuk lebih giat dalam memajukan sekolah.

“Ya, mudah-mudahan dari hasil akreditasi yang dilakukan tim asesor Provinsi Banten, sekolah SMK PGRI mendapatkan nilai B,” harapnya. (Ali/Yaris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + six =