oleh

HUT Ke 47, Korpri Lebak Komitmen Bantu Percepatan Pembangunan

Lebak– Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lebak berkomitmen untuk mewujudkan tiga program andalan bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Ketua dewan pengurus Korpri Kabupaten Lebak Dede Jaelani mengatakan keberhasilan tiga program andalan pemerintah daerah Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera yang dicetuskan bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menjadi salah satu tanggung jawab korpri.

“Kita sebagai abdi negara memiliki kewajiban untuk mensukseskan program tersebut dari berbagai sisi baik individu maupun korps,”kata Dede kepada Juaramedia.com, di Rangkasbitung, Kamis 29 November 2018.

Dede membeberkan di usia Korpri ke 47 beberapa capaian telah diberikan untuk mendukung terealisasinya tiga program andalan pemkab Lebak mulai dari pendirian Klinik Abdi negara (Agara), SMK Pekerjaan Umum sebagai bentuk mensukseskan Lebak cerdas 2019 dan belum lama ini Korpri melakukan bedah rumah di tiga kecamatan.

“Ini bentuk kepedulian Korpri terhadap masyarakat Lebak semata-mata hanya ingin Kabupaten Lebak bisa terlepas dari status daerah tertinggal,”bebernya.

Berbagai prestasi juga telah ditorehkan Korpri Lebak untuk mengharumkan daerah baik di kancah lokal hingga nasional mulai dari juara 1 MTQ KORPRI tingkat Provinsi Banten dan Nasional Cabang Kaligrafi, juara 2 MTQ KORPRI tingkat Provinsi Banten Cabang Da’i, juara 1 Pengucapan Panca Prasetya KORPRI Kabupaten Lebak tingkat Provinsi Banten
serta juara 2 Paduan Suara tingkat Propinsi Banten.

“Capaian ini kita berikan sebagai kado untuk HUT Lebak ke 190,”tegasnya.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berharap di usia korpri ke 47 abdi negara di Kabupaten Lebak berkomitmen mensukseskan program pemerintah khususnya dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Korpri harus seiring sejalan dengan pemerintah dalam mensukseskan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak,”imbuhnya.

Iti yang juga menjabat sebagai penasihat Korpri ini mengapresiasi program pendampingan pengobatan bagi masyarakat yang dilaksanakan melalui Yayasan Seribu Kemulyaan (Bulan) dan Palang Merah Indonesia.

“Program ini membantu pemerintah khususnya untuk mewujudkan Lebak Sehat 2019,”akunya. (JM/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed