PGRI Kecamatan Cikulur Gelar Peringatan Maulid Nabi 

 

LEBAK – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikulur,  Kabupaten Lebak, Banten Memperingati Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhamad SAW 1440H. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan akhir puncak acara didalam memeriahkan HUT PGRI ke -190 yang berlangsung di halaman SDN 1 Sumur Bandung . Rabu, (28/11/2018 ).

” Karena kebetulan memasuki momen PHBI, untuk itu kami memperingatinya diakhir rangkaian kegiatan puncak HUT PGRI ke-190,” ujar Aceng Sanwani Wakil Ketua PGRI Kecamatan Cikulur sekaligus penangung jawab kegiatan.

Peringati Hari Besar Maulid Nabi Muhamad SAW, sebetulnya agenda rutinitas tahunan yang biasa dilakukan disetiap tahunnya.

” Ya itu tadi, selain dari pada memeriahkan HUT PGRI, kami juga memperingati Maulid Nabi,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri mulai dari unsur, Muspika, Kepala UPT, Tokoh Ulama, Kepala Desa, Seluruh Kepala dan Guru se komponen masyarakat sekecamatan Cikulur.

Selain dari pada tamu undangan yang hadir diacara PHBI sambung Aceng, panitia mengundang penceramah dari luar Kabupaten.

” Saya berharap rangkaian puncak acara peringati HUT PGRI dan pelaksanaan Maulid Nabi, bisa lebih meningkatkan Ukuwah Islamiah,” pungkasnya. (Ika/ule/yaris) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 13 =