Peringatan HUT KORPRI, Tanto : ASN Pandeglang Diminta Tingkatkan Etos Kerja

PANDEGLANG – Guna memiliki sumber daya dan etos kerja yang baik.  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang diminta tingkatkan kinerja, disiplin dan skil

” Melalui HUT Korpri yang Ke-47 ini marilah kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri, agar ke depanya para ASN di kita  dapat memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan,” Ujar Tanto  Warsono Arban wakil Bupati Pandeglang .
usai melakukan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Cihaseum dalam rangka HUT Korpri Ke-47 tingkat Kabupaten Pandeglang, Rabu (28/11/2018) ).

Karena itu kata Wabup  pihaknya tak lupa mengucapkan selamat hari Korpri, dengan harapan sambung Tanto  perjuangan kita semua mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat Pandeglang yang lebih sejahtera.

” Mari kita sama sama berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang” Katanya

Hal senada dikatakan Sekretaris daerah Pery Hasanudin. Menurutnya, ASN  harus bisa menjaga nama baik dan kode etik sebagai anggota Korpri.

”  Tentunya sebagai aparatur  juga harus bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Katanya.

Momentum peringatan HUT Korpri ini, kaya Pery diharapkan dapat menciptakan kebersamaan, meningkatkan kinerja, dan kembali kepada fitrah sebagai satu kesatuan Korps pegawai negeri sipil sebagai abdi negara, pelayanan masyarakat dan pemersatu bangsa.

” Terus jaga kebersamaan, kekompakan dan tingkatkan etos kerja  ” Kata Pery

Peringatan HUT Korpri Ke-47 tingkat Kabupaten Pandeglang dengan agenda ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Cihaseum, dalam momen tersebut bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Sekretaris daerah Pery Hasanudin hadir pula Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, Forkopimda dan peserta upacara dari tiap-tiap OPD. (deni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *