Sambut HUT Lebak, PT Prasasta Buana Berikan Bantuan Produk

LEBAK – Menyambut HUT Kabupaten Lebak, PT Prasasta Buana memberikan bantuan produk dari perusahaannya untuk sejumlah warga Desa Cibuah, Kecamatan Warunggung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

”  Hari ini, sebagai bentuk kepedulian perusahaan, kami memberikan bantuan dalam bentuk produk kepada warga masyarakat Desa Cibuah. Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” Ujar As perwakilan perusahaan tersebut ketika menyerahkan bantuan kepada warga Desa Cibuah yang di terima secara simbolis oleh Kasi Pemerintahan Desa  Cibuah, diauala Kantor Desa setempat, Selasa (27/11/2018)

Tujuan yang diberikan perusahaannya tersebut kata As, adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan, dan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lebak ke 190.

” Kita berharap bantuan ini  bisa bermanfaat ” Imbuhnya.

Sementara itu Kasi Pemerintahan Desa, Haerudin mengaku, perusahaan PT. Prasasta Buana tengah memberikan bantuan berupa minuman untuk warga Desa Cibuah.

” Bantuan tersebut diberikan dalam rangka memeriahkan HUT Lebak, perusahaan telah berpartisipasi dalam menyambut perayaan hari jadi Lebak. Kami merasa bersyukur atas kepedulian perusahaan dalam mensukseskan rangkaian kegiatan di momen HUT Lebak ikut berpartisipasi, ” pungkasnya. (ding/bin/yaris) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *