oleh

Peringatan Maulid Nabi SMK Matlaul Anwar Di Apresiasi Warga

LEBAK- Sejumlah warga Desa Cibuah, Kecamatan Warunggung, Kabupaten Lebak mengapresiasi gerakan jalan santai yang dilakukan ratusan pelajar dan guru SMK Mathlaul Anwar Cibuah, Kecamatan Warunggunung.  Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1440 H.

” Kami merasa bangga dengan gerakan beberapa guru dan Kepala Sekolah disaat mengajak generasi muda dalam memperingati Hari Maulid Nabi, jumlah peserta jalan santai mencapai ratusan pelajar, ” ujar H. Diding saat melihat Konvoi yang berlangsung dipasar Sampay. Senin, (26/11/2018 ).

Jalan santai yang dilakukan ratusan murid SMK Mathlaul Anwar, merupakan kegiatan hal yang positif dalam memperingati Maulid Nabi.

” Idenya sangat bagus, karena dengan mengajak generasi muda mengikuti kegiatan seperti ini tentunya, akan termotivasi disaat mengalami perubahan regenerasi. Hal tersebut suatu saat nanti akan menjadi sebuah rutinitas secara turun temurun, disekolah tersebut,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengendara Roda Dua (R2) yang tengah berhenti menyaksikan konvoi peringati Maulid Nabi mengaku, dirinya sangat rindu dengan momen ini.

” Saya pernah melakukan hal yang sama, disaat peringati hari Maulid Nabi melintasi beberapa Kampung,” kata Dede Maulana.

Dalam memperingati hari Maulid Nabi 1440 Hijrah pengawalannya dilakukan oleh anggota Polsek Warunggunung.

Sementara itu Kepala SMK Mathlaul Anwar, Erik Heriyana, ST. Mengaku, kegiatan ratusan pelajar mengukuti jalan santai bertujuan, untuk mewujudkan kekompakan dan rasa saling mengingatkan menuju jalan kebaikan di momen Maulid Nabi Muhamad SAW.

  • ” Karena ini momentnya jelang peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, oleh karena itu, kami sengaja mengajak generasi muda khususnya pelajar. Agar melakukan jalan santai sekaligus memperingatinya, supaya kegiatan jalan santai ini bisa diingat dan dijadikan agenda rutinitas tahunnya,” pungkasnya. (ding/yaris ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed