Ribuan Peserta Ikut Lomba Lari Multatuli 10 K

LEBAK – Lomba lari Multatuli Run 10 K yang menginjak tahun ketiga ini diikuti sebanyak 4.758 atlet yang terdiri dari pelajar dan umum yang berasal dari Kabupaten Lebak ataupun dari  luar Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melepas para atlet maraton Multatuli 10 K yang merupakan agenda Olahraga tahunan pada rangkaian hari jadi ke 190 Kabupaten Lebak di Stadion Ona Rangkasbitung, Minggu (25/11/2018 )

Penyelenggaraan Multatuli 10k diharapkan menjadi salah satu momentum olahraga yang bersifat prestasif dan rekreatif sebagai ajang kompetisi para atlet tingkat pelajar daerah, umum lokal dan umum Nasional. .

“Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk meningkatkan kualitas Olahraga di masyarakat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.” Kata Iti Octavia seusai melepas para peserta lari maraton

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Uus Sutisna menambahkan, Lomba lari Multatuli 10k sudah menjadi agenda nasional juga sebagai ajang kebersamaan sesama atlet agar saling berbagi pengalaman.

“ini sebagai ajang kompetisi dan motivasi bagi para atlet tingkat pelajar dan umum khususnya atlet daerah.” tambahnya

Kategori umum Nasional putra Lari Maraton tahun ini dijuarai oleh Ridwan asal Batu Ringgit Selatan Mataram, sedangkan Kategori umum Nasional putri dimenangkan oleh Odekta Elvina asal DKI Jakarta.

Sedangkan untuk Kategori pelajar putra asli Lebak, Siamul Ahadi dari SMUN 3 Rangkasbitung menjadi pelari tercepat dikelasnya dan Iis Anisah dari SMP Bina Bakti sebagai juara pada kelas putri pelajar Lebak.

Untuk Kategori Umum Putra Lebak dijuarai Narman asli dari Baduy Kecamatan Lewidamar, sedangkan Kategori Putrinya diraih oleh Milda Sulastri dari Rangkasbitung. (Kek /JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *