oleh

Menhub Tinjau Proyek Padat Karya di Maja dan Stasiun KA Citeras

 

LEBAK – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau perkembangan proyek Padat Karya Cash yang tengah dilakukan oleh warga sekitar kawasan Citra Maja Raya (CMR), berlokasi di kampung Kopi, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (18/11/2018).

Menhub tiba dilokasi sekira pukul. 10.00 WIB dengan menumpang pesawat helikopter dan mendarat di kawasan CMR tak jauh dari lokasi proyek padat karya.

Dalam kesempatan itu, Budi Karya Sumadi disambut warga setempat disusul berbincang-bincang dengan sejumlah pekerja yang tengah mengerjakan saluran air dan jalan.

Dalam perbincangan tersebut, Menhub menanyakan seputar pengerjaan padat karya.

“Sudah berapa lama kerja di sini? tanya Menhub.

Salah seorang pekerja menjawab, pekerjaan padat karya berjalan sudah seminggu.

“Sudah dikerjakan berjalan 7 hari pak,” ucap pekerja.

Tak lama meninjau dan melakukan perbincangan di Maja, Menhub langsung bertolak menuju Stasiun Kereta Api (KA) Citeras meninjau perkembangan pengerjaan proyek modernisasi stasiun.

Di stasiun Citeras juga, Menhub juga sempat disambut warga sekitar disusul berbincang-bincang dengan sejumlah penumpang KA.

“Ibu kalau jakarta memilih naik kereta apa bus,” tanyanya.

“Saya memilih naik kereta pak, karena mudah dijangkau,” jawab seorang ibu-ibu seraya anaknya disalami Menhub. (Bud/yaris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed