Dokter Jaga RSUD Adjidarmo Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

Lebak– Aci (35) dokter umum di RSUD dr Adjidarmo ditemukan meregang nyawa di sebuah kontrakan di jalan Iko Jatmiko Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu 7 November 2018.

Informasi diperoleh, Aci yang diketahui tengah mengandung ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB, setelah sebelumnya tiga pegawai Indomart Fahrudin (27) warga Kertajaya Kecamatan Banjarsari, Hani (21) warga Kelurahan Rangkasbitung Barat dan M. Yusuf warga Kecamatan Sajira dilarikan ke RSUD dr. Adjidarmo oleh rekannya lantaran merasakan mual-mual dan pusing.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana menjelaskan Aci saat itu baru selesai tugas sift tiga pada pukul 04.00 WIB dan akan beristirahat di kontrakannya. Tepat pukul 07.00 WIB listrik disekitar area Jalan Iko Jatmiko mati sehingga genset terpaksa dinyalakan.

“Jam 10.00 pagi genset itu mati lagi karena kehabisan bahan bakar, dari situ tiga pegawai Indomart mulai mengeluh merasakan mual dan pusing akhirnya dilarikan ke RSUD,”kata Ugum kepada awak media.

Warga yang menduga masih terdapat orang didalam kontrakan segera menggeledah kedalam sehingga ditemukan Aci dalam keadaan tidak bernafas.

“Memang kontrakannya ini berada di lantai 2 minimarket Indomart, dugaan sementara keracunan genset,”ujarnya.

Saat ini sambung Ugum polsek Rangkasbitung dan tim Identifikasi Polres Lebak tengah melakukan evakuasi dan tindakan lebih lanjut.

“Sedang kita evakuasi,”ucapnya.

Sementara Aat (53) saksi mata kejadian menjelaskan pukul 14.00 WIB warga merangsak masuk kedalam kontrakan setelah mengetahui tiga pegawai Indomart dilarikan ke RSUD.

“Setelah berhasil masuk kita temukan dr. Aci sudah meregang nyawa, langsung lapor polisi,”ujarnya. (Ade/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *