Air Tidak Ngalir , Pelayanan PDAM Lebak  Dikeluhkan

 

LEBAK –  Puluhan konsumsen PDAM Kabupaten Lebak mengeluh . Pasalnya ,  pasokan air ke rumah mereka tak mengalir . Kejadian seperti ini  sering dialami mereka . Untuk memenuhi kebutuhan air , mereka terpaksa membeli atau meminta kepada tetangga yang memiliki sumur pompa sendiri.

” Kami merasa kesal lantaran, dipagi hari air bersih yang seharusnya mengalir, tidak sedikitpun keluar. Ya itu tadi, keperluannya kan selain dari pada membersihkan anggota tubuh, juga dapat digunakan untuk mencuci hal lainnya.  Karena itu saya kecewa, ditambah hingga saat ini belum adanya informasi,”  Ujar Ade di salah satu warung yang ada di komplek BTN Pepabri , Kalanganyar , Jumat, (16/11/2018).

Karena itu kata Ade , pihaknya meminta kepada pihak PDAM Kabupaten Lebak untukmemberikan pelayanan yang terbaik dan  memperhatikan konsumennya

 

” Kami hanya menginginkan PDAM pelayanannya cepat dan selalu memberikan jawaban yang masuk akal. Terkadang kita mengadukan keluhan lambannya pasokan air kekantornya, laporan diterima, akan tetapi jawabannya selalu sedang ada perbaikan , ” ungkapnya.

Sementara itu Kantor PDAM Cabang Rangkasbitung sebagian petugasnya sudah tidak ada ditempat. Hingga berita ini terbit upaya pencarian kontak yang bisa dihubungi belum mendapatkan. (bin/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − thirteen =