oleh

KCD Dikbud Lebak Didatangi Komisi V DPRD Banten, Kenapa ?

LEBAK – KCD Dikbud Banten wilayah Lebak didatangi anggota komisi V DPRD Banten. Lantas apa maksud dan tujuan kedatangan anggota komisi V DPRD Banten tersebut. Usut punya usut ternyata maksud kedatangan komisaris komisi V DPRD Banten Dedi Junaedi ke kantor cabang dinas  pendidikan dan kebudayaan Banten wilayah Lebak ini, ternyata  dalam rangka menjalankan tufoksinya.

” Ya, kita ingin tau  secara langsung sejauh mana perkembangan pendidikan tingkat SLTA yang ada di Lebak, baik itu dari sarana prasarananya ataupun kualitas pendidikannya” Ujar Dedi Junaedi komasir Komisi V DPRD Banten saat melaksanakan kunjungan kerjanya ke kantor KCD Dikbud Banten, wilayah Lebak, Kamis (15/11/2018).

Sementara itu, Sargawi Kepala KCD Dikbud Banten wilayah Lebak mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan atau kunjungan kerja komisi V DPRD Banten. Sebab kata Sargawi, setidaknya dengan kedatangan komisi V DPRD Banten ke KCD Lebak ini , bisa menjadi media  secara langsung untuk menyampaikan aspirasi pendidikan yang ada di Kabupaten Lebak. Karena DPRD dalam hal ini komisi V yang membidangi langsung pendidikan mempunyai kewenangan untuk mendorong kemajuan pendidikan yang ada di Banten, termasuk di Lebak.

” Alhamdulillah  komisaris komisi V DPRD Banten merespon kebutuhan kebutuhan yang dibutuhkan pendidikan  SLTA yang ada di Lebak,” Kata Sargawi.

Selain itu, kata Sargawi, pihaknya juga diminta oleh komisi V DPRD Banten untuk terus memaksimalkan kualitas pendidikan.

” Untuk tahun ini,mereka berharap kelulusan kualitasnya agar lebih bagus dari sebelumnya. Juga penerimaan siswa baru melanjutkan ke tingkat SLTA  ada peningkatan dari tahun sebelumnya ” Pungkasnya.(ujd/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed