oleh

PKK Maja Baru Gelar Pertemuan Rutin Akhir Tahun.

LEBAK – Menjelang akhir tahun 2018 Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Maja Baru menggelar Pertemuan Rutin dan sekaligus dalam rangka Tes IVA, di Aula kantor Desa Maja Baru, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (12/11/2018).

Ketua PKK Desa Maja Baru, Hj. Eti Setiawati mengatakan, kegiatan pertemuan rutin ini merupakan salah satu program kegiatan yang ada didesa Maja Baru merupakan kegiatan yang ke-6 kali atau yang terakhir sepanjang tahun 2018.

” Ya, Alhamdulilah rapat rutin sepanjang tahun 2018 kita sudah melaksanakan pertemuan rutin dengan kader sebanyak 6 kali pertemuan. Semua program PKK sudah kita laksanakan sesuai arahan, baik itu arahan dari Kecamatan maupun dari Kabupaten,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ada beberapa program yang telah menjadi unggulan dan sudah dilaksanakan oleh kader PKK sepanjang tahun 2018 diantaranya, melakukan pembinaan terhadap kader Posyandu, menggalakan kebersihan dimasing-masing RT dan membiasakan masyarakat agar tidak buang sampah sembarangan termasuk buang air besar sembarangan (Dolbon).

” Untuk itu, saya berharap terhadap kader PKK untuk terus menjalin persatuan dan kebersamaan dalam memajukan semua program PKK yang saat ini sudah mulai tumbuh dimasyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Maja Baru, Daday Hidayat meminta terhadap semua kader PKK untuk terus lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan program-program PKK yang saat ini sudah mulai nampak, baik itu dari segi kegiatan maupun dalam kebersamaan kadernya.

“Keberhasilan program dan kegiatan yang sudah dijalankan sepanjang tahun 2018 menjadikan motivasi dalam menjalankan program ditahun berikutnya,” tandasnya.(Ali/bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed