Gantikan Syafa,  Letkol Kav Yuda Setiawan Jabat Dandim Lebak

LEBAK – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Czi Budi Hariswanto, pimpin serah terima Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak, dari Letkol Arh. Syafa Susanto kepada Letkol Kav Yuda Setiawan. Serah terima jabatan dan rangkaian pisah sambut dilakukan di Aula Sunan Giri Kodim 0603/Lebak. Senin (12/11/2018)

Hadir dalam kegiatan acara sertijab tersebut, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Dandenkes (Letkol Ckm Mirza Oktavian), Danden Pom Serang (Letkol Cpm Maryadi), Dan Bekang Serang (Letkol Cba Anton), Para Danramil jajaran Kodim 0603/Lebak, Ketua Persit Cabang 064/MY PD III/Slw beserta pengurus, Ketua Persit Cab XXXV beserta pengurus, serta Anggota Kodim 0603/Lebak.

Danrem 064/MY, Kolonel Czi Budi Hariswanto, dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai suatu proses pembinaan karier kepada para perwira dilingkungan TNI AD.

“Serah terima jabatan perwira itu adalah hal yang lumrah dalam tubuh TNI Angkatan Darat. Karena setiap perwira yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasinya itu harus mendapat perhatian dan apresiasi dari pimpinan TNI AD, agar yang bersangkutan perwira tersebut, merasa dihargai dan diperhatikan prestasinya oleh pimpinan dan jabatan Dandim atau Kodim itu merupakan jabatan yang sangat strategis dalam kaca mata TNI AD, karena tidak semua orang bisa dan dapat menduduki jabatan Komandan Kodim,” terangnya.

Danrem menambahkan, dirinya meminta dan mengingatkatkan kepada Komandan Dandim 0603 Lebak yang baru, Letnan Kolonel Kav Yudha Setiawan, SE untuk meneruskan prestasi baik yang sudah ditorehkan oleh pejabat Dandim lama Letnan kolonel Arh Syafa Susanto.

“Para pejabat yang sudah menerima surat printah agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas secara maksimal dan mencapai tugas yang maksimal pula,”ucapnya

Sementara itu, mantan Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Syafa Susanto mengatakan, selama ini, dirinya telah menjalankan harmonisasi dengan warga masyarakat Lebak dengan keanekaragaman suku, adat istiadat, agama dan kelompok yang sangat dinamis tersebut.

“Berbagai perbedaan yang ada di Kabupaten Lebak, selama ini Alhamdulillah telah menjadi harmonisasi yang sangat baik kita lakukan, anda bisa lihat Kabupaten Lebak selama ini sangat kondusif dan nyaman bagi siapapun yang hidup dan tinggal di Lebak,”pungkasnya.(ade /yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 5 =