BEM  STAI La Tansa Mashiro Gelar Seminar Jurnalistik dan Karya Tulis Ilmiah

 

LEBAK – BEM STAI La Tansa Mashiro , menggelar seminar Jurnalistik dan Karya Imiah Populer  bertempat di Hall Kampus Latansa Mashiro  Rangkasbitung, Lebak, Banten , Senin (12/11/2018).

Menurut Masrifatul Hasanah  ketua BEM STAI La Tansa Mashiro Rangkasbitung , kegiatan seminar ini mengambil tema   ”  The Power Of Writing, Torehan Perubahan” dengan di ikuti oleh sekitar 100 mahasiswa semester I  PAI dan semester I ekonomi syariah.

”  Tujuannya agar para mahasiswa di sini, khususnya yang hadir pada kegiatan seminar ini memahami tulisan jurnalistik . Juga sebagai pengetahuan mahasiswa tentang jurnalistik ” Ujar  Masrifatul Hasanah.

Masrifatul Hasanah juga menjelaskan diera kepemimpinan sebagai ketua BEM STAI La Tansa Mashiro Rangkasbitung, sambungnya kegiatan seminar ini baru pertama kali di selenggarakan.

” Mudah mudahan kedepan kegiatan semacam ini bisa menjadi agenda rutin kami. Untuk kali ini kami menampilkan pemateri pak Asrowi (dosen sekaligus  peneliti dari La Tansa Mashiro), dari wartawanya, pak Yayat (Media Harian Tangerang Raya) dan Pak Tono ( Media Harian Kabar Banten) ” katanya

Seminar ini, kata Masrifatul  Hasanah dibuka oleh ketua STAI La Tansa Mashiro Rangkasbitung Faizal dan juga hadir dalam acara ini yaitu Muhamad Husen sebagai ketua Bidang Kemahawiswaan di Kampus ini. (Yaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 11 =