oleh

Lolos Sekolah Sehat Tingkat Provinsi, Camat Maja Apresiasi SDN 1 Curugbadak

LEBAK – Camat Kecamatan Maja, mengapresiasi Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten yang telah berhasil meraih prestasi lolos ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Lebak pada perlombaan Lomba Sekolah Sehat tingkat SD.

“Sekolah ini (SD Negeri 1 Curugbadak-red) setelah terpilih menjadi juara ditingkat kecamatan dan tingkat kabupaten diharapkan berhasil lolos menjadi juara di tingkat provinsi, Kami sangat mendukung dan mengapresiasi,” ungkap Camat Maja, H Abdul Rohim S.Pd saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (7/11/2018).

Bahkan, tutur Camat, keberhasilan atas prestasi yang diraih oleh Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Curugbadak ini dapat dijadikan motivasi oleh sekolah-sekolah lainnya yang berada diwilayah  kecamatan Maja untuk bergerak maju menjadi sekolah yang berprestasi.

“Selain diperlombakan, sekolah sehat ini juga perlu digalakan, sebab lingkungan sekolah sehat adalah paling utama yang sangat diperlukan,” tandasnya.

“Sekolah lain diupayakan harus mengikuti, dan ini dapat dijadikan motivasi. Mengingat, kesehatan lingkungan disekolah sangatlah diperlukan dan perlu diutamakan,” tandasnya.

Ia berharap, lolosnya SD Negeri 1 Curugbadak dalam lomba sekolah sehat ke tingkat Provinsi ini dapat membawa harum nama baik, baik itu desa Curugbadak maupun kecamatan Maja khususnya nama baik kabupaten Lebak.

“Saya berharap sekolah-sekolah di Maja dapat memberikan yang terbaik untuk meraih juara dalam bidang apapun untuk kabupaten Lebak yang kita cintai,” katanya.

Untuk diketahui, SD Negeri 1 Curugbadak berhasil menjadi juara 1 tingkat kabupaten dan berhasil maju ke tingkat Provinsi setelah mengalahkan dua sekolah lainnya. Yakni, SDIT Al-Qudwah, Kecamatan Kalanganyar dan SD Negeri 3 Cicaringin, Kecamatan Gunungkencana pada lomba sekolah sehat tingkat kecamatan. (budi/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed