Caleg DPRD Banten Ini Fokus Tingkatkan Kualitas Ekonomi Rakyat

Lebak– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten daerah pilih Kabupaten Lebak Deden M Fatih mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dalam bidang ekonomi kerakyatan. Pasalnya kondisi ekonomi saat ini belum merata.

“Saat ini masih ada kesenjangan ekonomi yang tinggi akibat dari salah kelola kebijakan,”kata Deden saat meninjau penggiat usaha kecil menengah (UKM) kerajinan dompet di desa Asem Kecamatan Cibadak, Senin (5/11/2018).

Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku akan berjuang melalui politik anggaran di DPRD Banten untuk penambahan plotting anggaran untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Karena memang lumbung kesejahteraan rakyat berada disitu,”katanya.

Deden berharap masyarakat Kabupaten Lebak mau bekerjasama bebenah diri untuk mendongkrak kesejahteraan rakyat dan terciptanya kemandirian di bidang ekonomi.

“Salah satu cara untuk mensejahterakan rakyat yaitu dengan mengembangkan ekonomi kerakyatan,”imbuhnya.

Deden menilai saat ini banyak penggiat usaha kecil menengah (UKM) yang memerlukan dukungan dari pemerintah juga wakil rakyat untuk terwujudnya peningkatan taraf ekonomi.

“Kita berjuang bersama-sama semoga ada perubahan yang baik untuk kondisi ekonomi masyarakat Lebak,”ucap Bendahara KNPI Banten ini.¬†(JM/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + six =