Pelepasan  Kontingen Porprov V, Bupati Iti Minta Atlit Berjuang  Keras

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Ketua Dekranasda M Farid Dermawan dan Forkopimda memberikan motivasi sekaligus melepas kontingen yang akan bertanding dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V Tahun 2018 di Pendopo, Minggu (4/11/18)

Dalam sambutannya Bupati Lebak memberikan semangat kepada para atlet agar terus berjuang, pantang menyerah dan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk prestasi di bidang Olahraga.

“Teruslah berjuang, karena tanpa perjuangan yang keras tidak akan meraih kemenangan.” katanya

Iti Octavia menambahkan, Pemerintah Daerah secara Konstitusional memiliki kewajiban untuk membina, melatih dan mengembangkan potensi Olahraga yang diwujudkan dalam berbagai program dan kegiatan, salah satunya melalui pembinaan dan pemasyarakatan Olahraga melalui kompetesi Porprov yang akan laksanakan pada tanggal 4-11 November 2018 di Kabupaten Tangerang.

Sebelum 440 atlet dilepas secara resmi, ketua kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso menyampaikan, dari 41 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, kontingen lebak hanya bisa mengikuti partandingan 33 Cabang Olahraga, dikarenakan sebanyak 8 cabang Olahraga mesih terkendala belum adanya sarana dan prasana serta atlet yang belum bisa maksimal.

“Ada 8 cabang Olahraga yang belum bisa dipertandingkan yaitu aero modelling, anggar, drumband, golf, muathay, layar, squas dan tenis lapang.” Katanya

Keberangkatan atlet dilakukan secara bertahap menyesuaikan jadwal pertandingan yang sudah ditentukan panitia Porprov dan sampai saat ini Kabupaten Lebak telah memperoleh 16 medali terdiri dari 3 emas 2 perak dan 11 perunggu. (ade/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *