oleh

Royal Garden Manjakan Pegawai Pemerintah  Dengan DP Murah

LEBAK, – Perumahan Royal Garden bersubsidi milik PT. Royal Bestindo Shakti berikan penawaran DP All In super spesial khusus bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rumah Sakit dan honorer se – Provinsi Banten. Penawaran spesial tersebut  hanya berlaku sampai dengan akhir November 2018.

Bagian Umum Perumahan Royal Garden Sukmawan alias Sumek mengatakan, penawaran super spesial DP All in diberikan khusus bagi pegawai yang bersentuhan dengan pemerintahan.

” Saat ini jumlah unit yang Ready (siap huni) sudah mencapai 300 unit  dengan fasilitas Listrik 900 watt dan air sumur pompa jaringan perpipaan mandiri ( Sible ),” kata Sumek panggilan akrabnya kepada Awak media di Stand Alun- alun Rangkasbitung. Selasa, (30/1072018).

Mengenai DP All In sebesar Rp. 7,5 jutaan ini, kata Sumek  hanya berlaku hingga akhir November 2018 (Deadline).

” Perencanaanya awal tahun 2019 harga perunitnya akan mengalami kenaikan, maka dari itu kami menyarankan lebih baik, mengambil dibulan ini, ya itu tadi. Untuk harga dan DP tahun depan kemungkinan akan naik,” ungkapnya.

Mengingat sebanyak 120 unit sudah keluar dan tinggal tersisa 180 tentunya, dihari Koperasi ini sudah banyak beberapa pengunjung yang mendatangi stand Royal Garden yang menanyakan jadwal boking terakhir.

” Down Payment (DP) All In sebesar 7,5 sudah bisa siap terima kunci, silahkan jika anda minat bisa menghubungi marketing kami di no Handphone 087886255582 Iman dan 087861366708 Ndof,” ujarnya.

Sementara itu Deni Setiadi salah satu pengunjung Stand Royal Garden mengatakan, menyusul adanya perumahan baru bersubsidi yang ada Cileweung Ona Kabupaten Lebak dengan tipe 36/72 DP dibawah rata-rata.

” Kami sangat mengapresiasi Perumahan yang menargetkan penjualan terhadap Masyarakat Bepenghasilan Rendah (MBR) dan Pegawai yang bersentuhan dengan Pemerintah baik itu BUMN dan Honorer tentunya, Saya sangat mengapresiasi. Dan agar diketahui batas Deadlinenya hingga akhir November 2018,” ujarnya.

Perumahan Royal Garden salah satu pengusaha putra daerah yang siap memberikan kemudahan bagi yang belum memiliki tempat tinggal dengan DP dibawah rata-rata.

” Saya datang kesini karena salah satu dari keluarga kami berminat mengambil salah satu unit, selain dari pada tekstur bangunan yang elegan dan Jasa Asuransi kematian diterapkan disini, seumpama atas nama debitur meninggal dunia. Piutang kreditnya dianggap lunas,” pungkasnya. (cupek /yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed