oleh

Lebak Terima Obor Porprov, Wabup Targetkan Raih Juara Terbaik

Lebak– Pemerintah Kabupaten Lebak menerima api obor pekan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke V, Selasa (30/10/2018). Penerimaan berlangsung di perbatasan Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan api obor ini akan diinapkan di kabupaten Lebak setelah sebelumnya berada di Kabupaten Pandeglang.

“Hari ini obor akan kita inapkan setelah kita terima dari pemkab Pandeglang,”kata Ade kepada awak media.

Ade menyebut penerimaan obor ini menjadi sebuah pemicu untuk Atlet asal Kabupaten Lebak untuk berjuang meraih gelar juara pada kompetisi yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang.

“Target kita menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya,”ucap Ade.

Ade mengatakan obor ini selanjutnya akan diberikan kepada pemerintah Kabupaten Tangerang tepatnya di Kecamatan Maja yang menjadi lokasi perbatasan kedua daerah.

“Setelah kita inapkan akan kita berikan lagi ke Kabupaten Tangerang, pemberian akan dilaksanakan di Kecamatan Maja karena menjadi wilayah perbatasan antara Lebak dan Tangerang,”pungkasnya.

Sementara Sekretaris Kontingen Kabupaten Lebak Yosef Mohammad Holis mengatakan sejauh ini atlet Kabupaten Lebak telah melalui tahap pembekalan atau pelatihan yang maksimal oleh masing-masing pembina.

Yosef mengaku 30 emas menjadi target perolehan medali yang harus diraih seluruh atlet di masing-masing cabang olahraga.

“Pembekalan sudah kita berikan begitupun pemantapan. Atlet Lebak siap bersaing dan meraih gelar juara terbaik pada Porprov V Kabupaten Tangerang ini,”ujarnya. (Ade/Raja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed