oleh

Bupati Ajak Pemuda Jungjung Tinggi NKRI

PANDEGLANG – Ratusan anak muda hadir dalam acara Festival Music Colaboration yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 dan hari Sumpah Pemuda. Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir dalam acara tersebut mengajak para pemuda untuk terus menjunjung tinggi tanah air Indonesia.

,” Kita dapat merdeka salah satunya karena adanya gerakan pemuda, dulu kita bisa bangkit karena punya semangat, begitu juga dengan saat ini kita terus menjunjung tinggi tanah air yang kita cintai ini,”  Ujar  Bupati Irna pada acara Festival Music Colaboration, Minggu malam (28/10) di Makodim 0601 Pandeglang.

Kata Irna dirinya meyakini jika anak muda Pandeglang memiliki kreatifitas yang tinggi dibidang musik. Oleh sebab itu,pihaknya  berharap bakat ini terus dikembangkan.

,” Ini harus dikawal oleh kami sebagai Pemerintah, kalau ada kemauan kami yakin pasti ada jalan. Insya Allah kita akan pikirian sarana agar anak muda pecinta musik dapat menyalurkan bakatnya,” Katanya .

Untuk itu Irna juga berpesan jika anak muda Pandeglang selain harus kreatif juga harus bebas dari narkoba,

” Narkoba adalah musuh, no drugs, no free sex, dan no LGBT,” tandasnya.

Sementara Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa mengatakan, selain dalam rangka HUT TNI ke-73, dan Sumpah Pemuda,  acara yang digelar ini juga dalam rangka menggali potensi generasi muda dibidang musik,

” Kita berharap para pemuda dapat menunjukan kemampuannya dibidang seni musik dan kreatifitas lainnya, karena dalam acara ini juga banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti mewarnai bagi anak-anak TK,” kata Dandim.

Kurang lebih ada 32 Band Lokal yang ikut acara ini, setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri yang masuk lima besar adalah Juara I Four Story (Malingping), Juara II (Espaga – SDN 3 Pandeglang), Juara III Es Cream Band (Pandeglang), Juara Harapan I Tambal Band (Pandeglang), Juara Harapan II Trust Ver Band (Pandeglang). (deni / yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed