oleh

Pemuda Pancasila Maja Peringati Hari Sumpah Pemuda

LEBAK-Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Maja Kabupaten Lebak menggelar peringatan HUT Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018.

Peringatan hari Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan lahirnya PP ke 59 ini diselenggarakan, di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Maja, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (28/10/2018).

Rangkaian acara yang berlangsung meriah ini dihadiri ratusan anggota dan pengurus PP Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang, Muspika, Danramil Koramil 0303/Maja perwakilan Polsek Maja, Kades se kecamatan Maja, Tokoh masyarakat, Tokoh ulama dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan hari Sumpah Pemuda yang bertemakan “Bangun Pemuda Satukan Bangsa, Pancasila Abadi” ini, PP PAC Maja memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, petugas kebersihan dan sukarelawan office boy dilingkungan Pasar dan Puskesmas Maja.

Ketua PAC PP Maja, Daday Hidayat mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar anggota pemuda pancasila yang ada diwilayah kecamatan Maja.

“Saya tetap berkomitmen untuk memajukan organisasi Pemuda Pancasila diwilayah kecamatan Maja. Saya berpesan melalui kegiatan ini diharapkan, baik itu pengurus maupun anggota harus semakin solid dan kompak,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Radianto, Sekjen PAC PP Maja menuturkan, besarnya organisasi berdasarkan iuran dari para anggota, sehingga acara ini dapat terselenggara dan dapat memberikan bantuan santunan.

“Alhamdulilah, berkat iuran dan tabungan daripada pengurus dan anggota pemuda pancasila acara ini dapat terselenggara,” katanya. (bud/ali / yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed