oleh

PAW, Tiga Calon Kepala Desa Gubugan Cibereum Ambil Nomor Urut

Lebak – Panitia pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Gubugan Cibeureum, Kecamatan Maja menggelar Rapat Teknis persiapan musyawarah Pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) dan sekaligus pengambilan Nomor Urut, di Aula kantor Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Jum’at 26 Oktober 2018.

Dari hasil tes seleksi 5 (Lima) Bakal Calon (Balon) Kades PAW yang telah mendaftar, panitia menetapkan sebanyak 3 (Tiga) calon Kades PAW.

Tiga calon Kades PAW tersebut yakni, Jalaludin, Saefulloh dan Mumuh Mahmudin. Ketiganya dinilai memenuhi syarat dan berhak maju dalam pemilihan Kades PAW dan langsung mengambil nomor urut.

“Berdasarkan undian nomor urut yang telah dilakukan, Mumuh Mahmudin mendapat nomor urut 1, Saefulloh mendapat nomor urut 2, sementara Jalaludin mendapatkan nomor urut 3,” kata Camat Maja, Abdul Rohim kepada awak media, Sabtu (27/10/2018)

Menurutnya pelaksanaan kegiatan pemilihan Kades PAW Desa Gubugan Cibeureum bakal digelar pada hari Minggu, tanggal 4 November 2018 mendatang, bertempat di SD Negeri 3 Cibeureum.

“Semoga proses ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai calon kepala desa dilantik nantinya,” harapnya.

Hadir dalam Rapat Teknis tersebut, Camat, Muspika Kecamatan Maja, Panitia PAW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda desa setempat.

Terpisah, ketua Panitia PAW, Sutarna mengatakan, pemilihan kades ini sifatnya pergantian antar waktu. Pasalnya, kades sebelumnya Udi Manudi telah meninggal dunia.

“Pemilihan Kades PAW sendiri akan dipilih oleh sebanyak 51 orang pemilih dari berbagai unsur,” katanya.

Untuk diketahui sebelumnya, ada Lima Balon Kades yakni, Mumuh Mahmudin, Saefulloh, Jalaludin, Sukmawijaya dan Abu Sufyan yang sudah mengambil formulir pendaftaran mulai mengikuti tahapan Seleksi tes Tulis dan tes Lisan yang digelar panitia Pilkades Gubugan Cibeureum, di Kampus STKIP Setia Budhi Rangkasbitung pada Kamis, 25 Oktober 2018 kemarin. (Ali/Budi/Yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed