oleh

Lebak Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 dari IIPG

LEBAK – Pemkab Lebak mendapatkan penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 dari IIPG ( Indonesia Institut For Publik Governanve) yaitu sebuah lembaga yang di pimpin mantan wakil presiden Budiono sebagai peraih penghargaan katagori penghargaan khusus bagi pemerintah daerah dengan kinerja dan tatakelola BAIK

” Alhamdulillah Jumat (26/10/2018) malam kita dapat penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2018 dari IIPG. Penyerahannya  diberikan oleh pak Budiono mantan Wapres dan pak Sumarsono Dirjen Otda Kemendagri” Tulis Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, Provinsi Banten dalam instagramnya  Viajayabaya.

Keberhasilan Kabupaten Lebak meraih pengharapan tersebut, kata Iti berkat kerjasama seluruh perangkat daerah kabupaten Lebak serta doa dan dukungan masyarakat Lebak.

” Semoga peralihan penghargaan ini menjadi motivasi dan kita dedikasikan untuk Lebak kedepan yang lebih baik lagi, Aminn..” Tulis Iti lagi.

Karena berhalangan hadir, kata Iti yang menerima penghargaan ini, bukan  dirinya sebagai Bupati atau Wakil Bupati Lebak. Tapi diwakili oleh  kepala Bappeda Lebak. (Yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed